Senin, 19 Maret 2012

Pengalaman Pertama Pengajaran TOU2

Pengalaman pertama pengajaran ibu Ira dosen softskill Gunadarma


Pengalaman saya mengenai pengajaran pertama Ibu Ira, baru kali ini saya bertemu dosen yg  baru pertama kali masuk kuliah sudah memberikan banyakkk sekali tugas-tugas :(

Yang membuat saya agak mulai tidak suka dengan pengajaran nya , karna menurut saya pengajaran pertama harus nya hanya perkenalan diri , membahas pelajaran sedikit abis itu pulang dan baru pelajaran selanjut nya  boleh memberikan tugas .

Tapi walaupun pengajaran nya seperti itu , ternyata Ibu Ira seseorang yang sangat baik, karna dia mau membantu saya yang tidak bisa membuka studentsite untuk menanyai di depok kenapa studentsite saya tidak bisa dibuka :)

Dan saya juga tau sebenar nya maksud Ibu Ira memberikan tugas banyak sekali itu semata-mata demi saya sehingga saya tidak menjadi mahasiswa yg malas dan hanya berada di zona yang aman tanpa tau sebenar nya saya bisa mengerjakan tugas yang sangat banyak itu dan menjadi mahasiswa yang rajin .

Dari semua nya itu semoga dengan pengajaran Ibu Ira yang seperti ini saya bisa menjadi mahasiswa yang lebih rajin dan bukan lagi mahasiswa yang hanya berada di zona yang aman .

Begitu saja pengalaman saya mengenai pengajaran pertama dengan Ibu Ira dosen TOU2 . Terima kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar