Selasa, 21 Agustus 2012


                                                                                                                            Jakarta  , 20 Juli 2012
                                                                                                                                         Kepada Yth.
                                                                                                                            Bapak / Ibu Pimpinan
                                                                                                                                              di tempat
            Dengan Hormat
            Dengan ini saya,
Nama                          : Yizreel Christyell Tatuil
Tempat Tanggal Lahir  : Jakarta , 31 Mei 1993
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Kewarganegaraan        : Indonesia
Agama                        : Kristen Protestan
Alamat                        : kelurahan cengkareng timur kecamatan cengkareng
No Telp                      :
Pendidikan                  : SMA Yadika 2 Jakarta
            Bermaksud ingin mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . dengan bahan-bahan pertimbangan sebagai berikut :
1.      Surat Permohonan Kerja
2.      Surat Riwayat Hidup
3.      Foto kopi Ijazah
4.      Foto kopi KTP
5.      Pas Foto 4x6 1 lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dan saya sangat berharap agar saya bisa bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                                         Hormat Saya


                                                                                                                     ( Yizreel Christyell Tatuil )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar